Aliansi Pemuda Berdaya Kabupaten Gowa menyambangi korban kebakaran di Kompleks Lepping

PP. Gowa. Salapang Community bersama dengan Pemuda Tani HKTI Gowa yang tergabung di Aliansi Pemuda Berdaya Kabupaten Gowa kembali menyambangi korban kebakaran di Kompleks Lepping Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate, Minggu, 15 Agustus 2021.

Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi kemanusiaan dengan beberapa organisasi pemuda dan kemanusiaan, seperti KNPI Makassar dan Relawan Dekap Indonesia.
“Hari ini kami mengunjungi lokasi kebakaran di Kompleks Lepping sekaligus membawa bantuan yang telah diamanahkan kepada kami”; ujar Yerri, Ketua Umum Salapang Community.

“Kami berkolaborasi dengan kawan-kawan Pemuda HKTI Kabupaten Gowa bersama KNPI Makassar dan relawan Dekap Indonesia dalam misi kemanusiaan kali ini”; sambungnya.

Sementara itu, Muhammad Ridwan selaku Ketua Pemuda Tani HKTI Gowa berharap kegiatan hari ini mampu sedikit meringankan beban para korban kebakaran yang ada. “Kami berharap, apa yang kami lakukan hari ini melalui Aliansi Pemuda Berdaya Kabupaten Gowa bersama kawan-kawan di Makassar mampu sedikit meringankan beban masyarakat yang menjadi korban dalam musibah ini.”

“Adapun bantuan yang kami bawa berupa beberapa karung beras, air mineral, dan pakaian layak pakai. Tahap selanjutnya kami akan fokuskan untuk menggalang donasi bagi para korban yang masih berusia balita”; lanjutnya.

“Terima kasih untuk seluruh donatur yang telah berpartisipasi dan mengambil bagian dalam kegiatan ini. Mari kita terus bersatu untuk berbuat sesuatu. Nipasiratangi Siratanga”; tutup Yerri, Ketua Umum Salapang Community.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*