Ciptakan generasi pemimpin masa depan, Wabup Takalar beri motivasi peserta LDK Desa Palalakang

PP. Takalar.Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, membuka kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan(LDK) Pemuda karang taruna Desa Pa’lalakkang, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula kantor Desa Pa’lalakkang kecamatan Galesong ini digelar dengan tema “Menciptakan Kader Berwawasan Intelektual dan memiliki Jiwa Leadership”.

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re yang juga sekaligus sebagai Ketua Karang Taruna Kab. Takalar mengapresiasi para pemuda yang turut terlibat dalam kegiatan ini.

“Pemuda adalah aset bangsa, kalau perlu anak muda Takalar untuk Indonesia. Jika berbicara tentang kepemimpinan, kita membutuhkan pemimpin masa depan dari anak anak muda dan dari kegiatan seperti inilah lahir bibit-bibit pemimpin masa depan. Dan Desa Pa’lalakkang adalah pencetak putra putri terbaik di DPR,” kata H. De’de sapaannya.

Ia juga menyampaikan bahwa LDK ini sangat penting untuk medidik jiwa leadership untuk membentuk karakter pemimpin muda masa depan.

“Jangan anggap sepele anak-anak muda untuk maju pada ilkades karena potensi para anak anak muda kita sungguh luar biasa. Dan Satu titipan kepada anak anak generasi muda buatlah home industri sehingga bisa menambah daya tambah karena di wilayah kita banyak potensi baik SDM dan SDA,” pungkasnya.

Diakhir arahnnya, Wabup Takalar meminta doa kepada seluruh masyarakat agar P22 yang merupakan program unggulan pemerintah bisa terwujud hingga 100 persen.(Reni)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*