KETUA TP-PKK TAKALAR LAKUKAN KUNJUNGAN RUTIN KE POSYANDU TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si lakukan kunjungan rutin ke Posyandu sekaligus memberikan kapsul vitamin A bagi anak usia enam hingga sebelas bulan.

Kali ini (senin, 25/2/2019) Ketua Tim Penggerak PKK bersama anggota berkunjung di kelurahan Salaka Kec. Pattallassang dan di Posyandu Mannuntungi yang berada di kecamatan Mappakasunggu.

“Kami kerjasama Dinas Kesehatan Takalar akan maksimalkan peran Posyandu yang ada menyukseskan pemberian vitamin A untuk anak usia enam bulan hingga lima tahun,” Ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar Hj. Irma saat ditemui.

“Pemberian vitamin A melalui Posyandu akan mempermudah untuk mengajak ibu yang mempunyai balita mengonsumsi vitamin A. Pemberian vitamin A di Posyandu sekaligus dapat mempermudah pencatatan data balita lebih sistematis serta alur pelaporan menjadi searah. Kami harapkan masyarakat untuk memanfaatkan bulan vitamin A ini,” urainya.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan cakupan pemberian vitamin A. Selain itu, kami minta kader Posyandu untuk melakukan sweeping balita ke rumah warga agar pemberian vitamin A berjalan sukses,” terangnya lagi.

Diharap dengan adanya bulan penimbangan ini dapat mengetahui status gizi balita. Dengan begitu, ke depannya dapat terus terpantau dan tidak ada lagi bayi dan balita yang status gizinya kurang.(Ic) �

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*