BUPATI TAKALAR MEMBUKA SECARA RESMI PELATIHAN TEKNOLOGY TEPATGUNA. YANG DI GELAR DINAS PMD.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM membuka secara resmi Pelatihan Teknology Tepat Guna yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.M.Si yang berlangsung di Hotel Lariz Makassar beberapa waktu lalu (Minggu: 17-02-2019).

H. Syamsari saat membuka pelatihan tersebut mengemukakan bahwa di sinilah salah satu peran kader PKK dalam membantu pemerintah untuk mengkaji jenis-jenis teknologi yang cocok dan dapat memenuhi kebutuhan yang ada di masyarakat.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menghasilkan pemerhati teknologi tepat guna di masyarakat. Serta, merangsang dan menjaring ide-ide kreasi di bidang teknologi yang terdapat di masyarakat,” Harap orang nomor 1 di Kabupaten Takalar H. Syamsari.

Teknologi tepat guna dapat dimanfaatkan dan dipelihara sendiri oleh masyarakat secara mudah dan menghasilkan nilai ekonomi, jadi diharap para peserta pelatihan nantinya banyak mengembangkan teknologi tepat guna yang bermanfaat untuk banyak orang di masyarakat, khususnya di Kabupaten Takalar.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Dinas PMD Takalar ini berlangsung selama dua hari, dari tanggal 17 s/d 18 Februari 2019 ini dihadiri kurang lebih 35 Peserta dalam rangka pemanfaatan teknologi tepat guna di kelurahan dari kader pemberdayaan masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*