DINAS PEMUDA & OLAHRAGA TAKALAR GELAR PELATIHAN PENCEGAHAN BAHAYA NARKOBA. DI BUKA OLEH BUPATI TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar. Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar melaksanakan pelatihan pencegahan bahaya narkoba bertempat di Alison City Hotel Makassar. (Jumat-Sabtu:22-23 Feb-2019). Dan dibuka langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta.

Bupati Takalar dalam sambutan pembukaannya mengungkapkan bahwa. “Narkoba adalah sangat berbahaya karena dampaknya akan merusak kesehatan masyarakat. Apalagi kalo hal ini di gunakan oleh para generasi muda kita sebagai generasi harapan masadepan bangsa. Olehnya itu harus di cegah. Dan cara yang paling tepat adalah melakukan sosialisasi semacam ini. Dengan demikian kita harus secara berkesinambungan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermuara positif seperti membangun kegiatam-kegiatan olah raga mulai dari kecamatan sampai ke pedesaan dan melibatkan seluruh perangkat yang ada utamanya para generasi muda.” Harap  Bupati.

Kegiatan pelatihan pencegahan bahaya narkoba ini melibatkan Peserta dari KNPI, Perwakilan Mahasiswa dan Pelajar, serta undur pemuda dan juga  komunitas masyarakat.(Laporan: Arya Buang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*