DENGAN TEMA: BERSAMA RAKYAT AWASI PEMILU BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU, PANWASLU MARBO LAKSANAKAN RAKERNIS.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi sulawesi selatan tahun 2018 panitia pengawasan pemilihan umum (panwaslu) Kecamatan Marbo, Kab. Takalar adakan Rapat kerja teknis pengawasan pemilu di kecamatan dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang berlangsung dilaksanakan di Hotel Grend Kalampa (Senin:11 -06- 2018).

Ketua panwaslu Kabupaten Takalar Ibrahim Salim.SS, menjelaskan kepada semau PPL,KPPS dan PTPS ” saya harap kepada teman-teman ppl,kpps dan ptps agar betul -betul bekerja dengan serius sesuai dengan tugasnya masing-masing kalaupun ada pelanggan maka jangan segan-segan untuk melaporkan” .ungkapnya

Divisi pencegahan dan dan hubungan antara lembaga ibu Nellyanti,S,Hum menambahkan “Dengan pertemuan kali ini dengan melakukan ekspos terhadap pemetaan Tps agar pelangaran dapat di cegah ,jadi dalam hal ini kepolisian dan masyarakat melakukan upaya-upaya pencegahan sehingga tingkat kerawanan tidak terjadi di hari H.ungkapnya.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Bapak kapolsek Marbo Akp Sudirman SH bersama Danramil Marbo Kapten Infantri Baso Mattana ketua panwaslu kec marbo Kamal Raja Muda Dg.tojeng .(Laporan: Araswandy Lira)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*