RAPAT PLENO PPK POLSEL HAL VERIFIKASI FAKTUAL CALON PERSEORANGAN PILGUB. DUKUNGAN IYL –MACAKKA DILUAR EKSPEKTASI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Tahapan perbaikan syarat dukungan jalur independen pada pilkada serentak tahun 2018 memasuki tahap perbaikan, karena pada tahap pertama masih ada kekurangan jumlah dukungan sehingga ada tahapan perbaikan dan dengan syarat dua kali dengan jumlah kekurangan itu, KPU takalar pun mendapatkan jumlah dukungan sebesar 1814 jumlah berkas dukungan yg tersebar di sembilang kec., Dan kec.  Polsel pun mendapatkan berkas dukungn jalur independen sebanyak 287. (Selasa: 06-02- 2018).

Rapat pleno penetapan jumlah dukungan di Kec. Polsel dimana berkas dukungan yang masuk tersebar didesa/kelurahan  dimana di polsel ada 10 desa dan kelurahan tapi berkas dukungan yg masuk hanya tersebar di 5 desa dan kelurahan, adapun desa/kelurahan yg dimaksud yaitu, Canrego,  bulukunyi, Bontokadatto, Lantang,  dan Moncongkomba.

Namun menurut keterangan ketua PPK kec. Polsel Saparuddin Gassing menerangkan bahwa setelah berkas dukungan diteliti dan diperiksa oleh PPS-nya ternyata masih banyak dukungan ganda, artinya berkas dukungan yang masuk, sudah dimasukkan pada tahap pertama, sehingga mempengaruhi jumlah dukungan, Terang Saparuddin .

Ditempat yg sama Arifandi Sarro Salah satu anggota Ppk kec. Polsel juga menyampaikan bahwa setelah melakukan rapat pleno calon perseoranagan jalur independen yaitu berkas dukungan IYL-MACAKKA,  Ternyata cukup diluar ekspektasinya karena jumlah dukungan berkas dukungan yang masuk berjumlah 287 dan setelah dilakukan rekap jumlah dukungan yang memenuhi syarat (MS)  hanya 7 dengan artian  ada 280 yang tidak memenuhi syarat (TMS). (Laporan: Arisar)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*