class="entry-header mh-clearfix">

170 PEJABAT ESELON III DAN IV LINGKUP PEMDA TAKALAR DILANTIK

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sebanyak 170 Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemda Takalar dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin,SE.Ak.M.Si terdiri dari Eselon III 60 orang dan Eselon IV 110 orang. Pelantikan berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Takalar disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Takalar H. M. Natsir Ibrahim,SE.MM dan Ketua DPRD Kab. Takalar H. M. Jabir Bonto,SE.,MM, dan Para Pimpinan SKPD Lingkup Pemda Takalar. (Rabu: 03 Mei 2017).

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa berkaitan dengan mutasi pejabat yang dilaksanakan pada hari ini tidak lain hanya untuk mengisi jabatan yang masih kosong, karena adanya perubahan PP nomor 41 Tahun 2017 ke PP nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah dan ada beberapa pergeseran, semua ini adalah merupakan penyegaran bagi pejabat structural lingkup Pemerintah Kab. Takalar, oleh karena itu jabatan adalah merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, sebagai contoh pengangkatan seorang PNS untuk menduduki jabatan struktura; adalah sebuah kepercayaan oleh karenanya harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Lanjut Bupati menambahkan, oleh karena itu setiaap pejabat harus menyadari dan memahami bahwa kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan adalah amanah yang harus dimaknai untuk dapat meningkatkan kemampuan atau pengetahuan dalam melaksanakan tugas kedinasan serta harus dapat meningkatkan prestasi kerja yang merupakan salah satu ukuran dalam meningkatkan karir PNS. Beliau menghimbau agar para PNS di Kab. Takalar untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan dan kepekaan terhadap kebutuhan masyarakat, sehingga masyarakat merasa puas dalam pelayanan yang PNS berikan, jangan kecewakan masyarakat sehingga masyarakat loyal sama Pemerintahnya.

Di akhir sambutannya Bupati Burhanuddin baharuddin,  berharap kepada pejabat yang baru dilantik dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar untuk terus bekerja keras agar kiranya dapat bekerja dengan sungguh-sunggubhn demi mewujudkan Takalar yang lebih baik, sehingga kita semua harus mampu meraih keberhasilan dengan semangat kerja yang segenap kesungguhan.

Pelantikan Pejabat tersebut disiarkan langsung oleh Radio Pemda Takalar, Radio Suara Lipang Bajeng.(Hms / Icha Slibe).

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*